Antimatter Icon Pack -  mempercantik android memang menjadi hobi saya dulu, sampai sekarang saya masih suka dengan itu tetapi tidak terlalu fokus. Waktu itu saya banyak mengoleksi icon pack di android saya, sampai sampai tiada hari tanpa ganti icon pack.

Dengan mengatur icon pack android, anda akan mendapatkan sedikit perubahan di android anda. Cukup banyak icon pack yang pernah saya pakai seperti misalnya pixel icon pack, s8 icon pack, dan termasuk yang saya bagikan sekarang antimatter icon pack.

Antimatter Icon Pack


Antimatter Icon Pack

FEATURES
  •     3100+ Icons
  •     30 Wallpaper qHD (cloud-based wallpaper)
  •     Wallpapers compatible with Muzei Live Wallpapers
  •     Sort icons for categories
  •     Tool to request missing icons
  •     Support for Dynamic Calendars
    -Google Calenda
    -Stock Calendar
    -Today Calendar
    -Other
  •     Search function and Icon Preview
Link:

Antimatter Icon Pack apkSedot Disini

Perhatian:

icon pack ini membutuhkan custom launcher seperti Nova Launcher atau Launcher yang lain asalkan ada fitur change Custom Icon
oke sekian dulu pada artikel kali ini kalau ada salah saya mohon maaf gan, salam andro themer !!!