Cara Bypass Pattern Lock Android Dengan ADB Tool

Cara Bypass Pattern Lock Android Dengan ADB Tool - Pasti kalian pernah lupa pattern lock di android kalian? kalian terkadang putus asa dengan itu, dan akhirnya kalian menjual dengan harga murah android anda, ada juga yang memperbaikinya di konter dan rela mengeluarkan uang hanya untuk bypass pattern lock atau lockscreen android anda. Jujur saya tidak pernah mengalami kejadian tersebut, tetapi teman teman saya banyak yang mengalaminya dan akhirnya saya yang disuruh untuk memperbaikinya, dari situlah saya belajar bagaimana cara bypass pattern lock di android yang lupa, atau mungkin kalian bisa menyebutnya android lupa pola semacam itulah.

Cara Bypass Pattern Lock Android Dengan ADB Tool

Disini saya akan memberikan tutorial bypass pattern lock android dengan adb tool, sejujurnya masih ada beberapa cara lagi, sekarang saya mungkin mau memberikan tutorial yang level medium dan kemungkinan berhasil mencapai 99%, berbeda dengan cara bypass lockscreen dengan factory reset, terkadang masih ada yang bandel.
Note !!! Pastikan bahwa USB Debugging di android kalian diaktifkan, kalian tidak bisa melanjutkan ke step selanjutnya, jika kalian belum melakukan itu.
Bahan - Bahan:
  1. ADB Tools with Driver - Disini
  2. PC Windows/Linux (kalian terserah ingin memakai os linux atau windows, yang terpenting adalah adb tools harus ada).
  3. Keberanian dan doa.

Step Bypass Pattern Lock Android:

  • Download dan Install ADB Tools with Driver di windows kalian.
  • Next, sambungkan android kalian ke PC
  • Buka CMD kalian, lalu masukkan command
adb devices
  • Kalian akan melihat Device Name dan Model Number Handphone kalian.
  • Next, inilah step yang menentukan, kalian ikuti command dibawah ini satu per satu.
adb shell
su
rm /data/system/gesture.key
  • Sekarang kalian masukkan pattern apapun atau pola apapun untuk membuka lockscreen di android kalian
Semoga bermanfaat, mungkin cukup disini saja pada artikel Cara Bypass Pattern Lock Android Dengan ADB Tool dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini karena akan ada update tips dan trik seputar teknologi setiap harinya, so terimakasih buat kalian yang menjadi pengunjung setia blog ini, dan jangan lupa jika kalian mengalami kesulitan atau kebingungan silahkan berkomentar ! akhir kata Semangat Belajar. 

Comments

Post a Comment