Cara Install Tor Browser Linux Mint/Ubuntu

Cara Install Tor Browser Linux Mint/Ubuntu - Tor atau bisa juga disebut The Onion Router adalah server yang membuat pengguna menjadi anonim dalam internet. Sedangkan Browser atau web browser sebuah software yang memungkinkan anda bisa menerima, menyalin, dan mencari informasi dari internet. Seperti yang kita ketahui banyak sekali aplikasi browser misal, Safari, Opera, Chromium, UC, dan masih banyak lagi. jadi, Tor Browser adalah Software web browser yang memungkinkan anda menjelajahi internet, menyalin informasi secara anonim (anonym) atau dengan jaringan tor dalam internet.

Cara Install Tor Browser Linux Mint/Ubuntu

Seperti yang kita ketahui Tor adalah sebuah server yang membuat user dari tor tersebut menjadi anonym saat berada dalam internet, cara kerja Tor server sendiri mengarahkan lalu lintas internet kepada jaringan sukarelawan yang di sediakan secara gratis di seluruh dunia.

Tor browser 5.5.5 Change log !

  • Updates Firefox to 38.8.0 ESR which features important security updates
  • Update Tor launcher to 0.2.7.9
  • NoScript was updated to version 2.9.0.11
  • HTTPS-Everywhere updated to 5.1.6
  • Add new default obfs bridge (Greenbelt)

Cara Install Tor Browser Linux Mint/Ubuntu via PPA:

$ sudo add-apt-repository ppa:webupd8team/tor-browser
$ sudo apt-get update
$ sudo apt-get install tor-browser
tambahan ! sedikit saran jika tor browser kalian sudah terinstall, alangkah baiknya kalian menghapus ppa repository nya, agar tidak mengalami hal yang tidak di inginkan.

Semoga bermanfaat, mungkin cukup disini saja pada artikel Cara Install Tor Browser Linux Mint/Ubuntu dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini karena akan ada update tips dan trik seputar teknologi setiap harinya, so terimakasih buat kalian yang menjadi pengunjung setia blog ini, dan jangan lupa jika kalian mengalami kesulitan atau kebingungan silahkan berkomentar ! akhir kata Semangat Belajar. 

Comments

Post a Comment